PUFAN PATIN CILANGKAP

PUFAN PATIN CILANGKAP
PUSAT BUDIDAYA DAN JUAL BELI IKAN PATIN DI JAKARTA

Pengiriman Lewat Udara Port To Port

Posted by PUFAN PATIN CILANGKAP Tuesday, February 23, 2016 0 comments
Berikut ini adalah contoh distribusi bibit Pufan Patin Cilangkap dengan menggunakan cargo pesawat komersial, cara pengiriman ini adalah yang paling efektif untuk saat ini untuk daerah-daerah diluar pulau jawa. Sistem yang kami gunakan adalah port to port, konsumen menerima di bandara tempat dia tinggal. Tata caranya sangat mudah, setelah pembayaran lunas Pufan Patin Cilangkap akan mengkonfirmasi pesanan yang dipesan, pihak kami akan segera mengirim ikan ke tempat tujuan,
konsumen akan mendapatnya nomer SMU (surat muatan udara). 
Cara pengambilan ikan di bandara sangat mudah, tingal datang saja kebagian Cargo bandara, berikan nomer SMU dan KTP penerima ikan ke petugas, ikan akan langsung bisa diambil.

Perlu dicatat, kami hanya akan memberikan garansi sampai bandara. Apabila jarak dari rumah sekitar 1-2 jam dari bandara, tidak perlu mengganti oksigen didalam plastik. Tetapi untuk jarak diatas 3 jam lebih perjalanan dari bandara, ikan ada baiknya diganti oksigen dulu.

  • Berikut ini adalah contoh foto pengiriman melalui udara.











TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengiriman Lewat Udara Port To Port
Ditulis oleh PUFAN PATIN CILANGKAP
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.pufanpatincilangkap.com/2016/02/pengiriman-lewat-udara-port-to-port.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright @ JUAL BIBIT IKAN PATIN BERKUALITAS.