PUFAN PATIN CILANGKAP

PUFAN PATIN CILANGKAP
PUSAT BUDIDAYA DAN JUAL BELI IKAN PATIN DI JAKARTA

Pemberian Pakan Ikan Patin (Video)

Posted by PUFAN PATIN CILANGKAP Thursday, November 17, 2016 0 comments
Manajemen pakan adalah salah satu faktor yang menentukan keberhasilan budidaya ikan patin, pakan merupakan unsur terpenting dalam menunjang pertumbuhan dan kelangsungan hidup pada ikan patin. Pakan yang berkualitas merupakan faktor penting penentu keberhasilan budidaya secara intensif. Sekarang telah banyak tersedianya pakan buatan yang berprotein tinggi untuk menunjang pertembuhan ikan patin.

Pakan buatan adalah pakan yang sengaja dibuat dengan komposisi yang pas, sehingga mudah dicerna dan sangat disukai oleh ikan.
Pakan yang biasa kami gunakan adalah pakan berprotein minimal 38-40% untuk bibit ukuran 3/4 inci sampai 2 inci, pemberian pakan yang mengambang sangat dianjurkan karena lebih mudah mengontrol pakan, sehingga pakan sisa yang diberikan ke ikan bisa lebih mudah dilihat. Pemberian pakan pada bibit patin baiknya dilakukan 3 kali dalam sehari, pada pagi, sore dan malam. 

  • Berikut ini adalah salah satu video pada saat pemberian pakan ikan patin ukuran 1inci.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pemberian Pakan Ikan Patin (Video)
Ditulis oleh PUFAN PATIN CILANGKAP
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://www.pufanpatincilangkap.com/2016/11/pemberian-pakan-ikan-patin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright @ JUAL BIBIT IKAN PATIN BERKUALITAS.